Mar 26, 2015

Inilah 5 Tips menambah Teman Di Media Sosial TSU

Jangan mengeluh ketika di awal keberadaan di TSU anda belum memperoleh apa-apa, atau jika ada jumlahnya pun masih sangat kecil alias recehan.  Sebagai langkah awal anda 
harus membangun dan mengembangkan jaringan sosial anda. 

Apa itu? Tidak lain adalah mendapatkan teman terbaik hingga maksimal  dan memiliki follower sebanyak-banyaknya serta  Membangun keluarga ( family tree ) sambil terus membuat postingan berkualitas setiap hari.  

Inilah tugas yang harus di kerjaan. Inilah yang harus di upayakan dalam rangka membangun komunitas yang produktif  Tidak ada hasil jika tidak ada usaha karena itu bersungguh-sunggulah mengupayakannya. 

Tidak mudah Mencari  dan mendapatkan teman/ follower yang berkualitas. Di butuhkan strategi dalam memilih orang terbaik yang bergabung dengan jaringan sosial  kita. 

Di bawah ini tips memilih teman anda di TSU.


1. Tambahkan teman setiap hari


Tambahkan ( add ) teman setiap hari. Setiap user TSU memiliki peluang mengirim permintaan pertemanan ke 50 orang  dalam sehari. Jika sudah lebih dari itu maka system otomatis mengirim peringatan dan menghentikan fungsi  add friend.  

Fungsi system  otomatis terbuka jika ada diantara mereka yang sudah menerima permintaan pertemanan tersebut. Misalnya hari ini anda mengirim permintaan ke 50 orang yang sedang online. Permintaan ke 51 tidak dapat di lanjutkan karena terblok oleh system. 

Jika di antara 50 orang tersebut, katakanlah 3 orang menerima permintaan anda, maka secara otomatis anda dapat mengirim permintaan pertemanan ke 3 orang lagi, karena sekarang anda sudah punya jatah 3 orang lagi. 

Berapapun jumlah orang menerima maka sebanyak itu pula permintaan pertemanan yang bisa di kirim kembali ke orang lain. Jadi tunggu saja beberapa saat, setelah ada yang menerima segera lanjutkan permintaan pertemanan ke yang lain.  Dengan demikian dalam sehari anda dapat menambah teman lebih dari 50 orang ( sebanyak yang ada bisa ).

2. Cari teman yang online di waktu yang sama dengan anda.


Ini hal yang sangat penting di perhatikan, karena user TSU adalah komunitas global dengan waktu geografis berbeda.  Memiliki 5000 teman global dari beberapa Negara berbeda waktu geografisnya sangat berbeda hasilnya jika memiliki teman 5000 dengan waktu geografis yang sama. Misalanya 5000 teman pertama tersebar merata di Amerika, eropa ,  Asia dan Indonesia. 

Amerika dengan Indonesia memiliki selisih waktu 12 jam , dengan timur tengah 6 jam, asia relative dekat, karena hanya sekitar 2 atau 3 jam. Misalnya User Indonesia memposting di waktu pagi pukul 09.00 sampai 11.00 di Amerika sudah jam segitu juga tapi sudah malam, dimana mereka mugkin sudah siap untuk istirahat. 

Begitupula dengan yang di eropa. Sehingga peluang mereka melihat secara maksimal postingan yang di upload itu sangat kecil. 

Berbeda jika memiliki teman dengan waktu online yang sama maka jumlah teman yang akan melihat postingan sangat besar. Jumlah teman yang sama tetapi berbeda penyebaran dan waktu online nya akan berdampak nyata pada volume view yang di terima.

3.  Jadilah master view.


Master view dalam arti banyak melihat postingan user lain. Caranya dengan me like dan komentar di postingan tersebut. Senakin banyak postingan yang anda like semakin banyak user melihat foto anda di postingan mereka. 

Keberadaan anda di sana dapat menjadi undangan untuk melihat halaman pribadi anda yang tentu berimbas pada jumlah view, beberapa di antara mereka pasti akan penasaran dengan anda yang katakanlah ada di mana-mana dan tertarik mengetahui lebih jauh dengan datang ke halaman profil anda.

4. Tujukkan dirimu sebagai user aktif


User TSU membutuhkan USER lain yang aktif.  Tunjukkan dirimu sebagai user aktif dengan cara aktif membuat postingan ( original content ) setiap hari dan proaktif menyimpan jejak foto anda di postingan mereka melalui like dan komentar. Like sebanyak yang anda mau ke banyak postingan user yang berbeda. 

Selain itu tulis Komentar yang relevan di sebanyak yang anda mampu.  Jadilah manusia yang berkomentar jangan seperti robot yang miskin kata dan ide.  Ketika itu anda lakukan maka pasti banyak yang berminat menjadi teman dan follower anda.

5. Buat filter /criteria teman yang anda terima jadi friend.


Ini penting buat anda jika ingin memiliki teman aktif.  Kriteria yang di maksud bisa berdasarkan aktifitasnya , berapa hari terakhir mereka membuat postingan, jumlah postingannya, jumlah temannya , bahasa, geografi, periode waktu olinenya dll. 

Waktu online dan keaktifan adalah dua hal yang sangat penting di jadikan acuan untuk menentukan menerima atau tidak permintaan pertemanan tersebut. Jadi cobalah sempatkan diri melihat track record dengan mengunjungi halaman profil mereka.  

Lihat apakah ada postingannya dalam  5, 4 atau 3 hari terakhir? Agak repot memang tetapi itu sebanding dengan hasil dan kualitas teman yang akan di peroleh.  Utamakan kualitas bukan kuantitas.

Ketika orang lain melihat anda aktif maka otomatis banyak user lain yang akan meminta berteman  dan menjadi follower anda. Kenapa karena anda adalah sumber view yang potensial.

Seiring makin tumbuh dan berkembangnya networking maka royalty anda akan mengikuti.  Karena volume harian view anda semakin besar plus aktifitas anak-anak anda. inilah yang harus di kerjakan. Membangun networking ( friend, follower dan family ) yang berkualitas. 

Semoga tips diatas bisa sedikit member tambahan pengatahuan dan pemahaman akan pentingnya membangun networking di TSU melalui pertemanan yang saling memberi manfaat. 

Jika anda mau bergabung dan menjadi teman atau follower. Silahkan bergabung degan keluarga kami yang luar biasa di TSU dibawah ini:

 http://www.tsu.co/AgunaOne

 http://www.tsu.co/MyTzu


5 comments:

  1. terimakasih tas informasinya. tapi ngomong -ngomong TSU itu apa yah?
    SEO Murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. TSU media social yang membayar anda untuk melakukan semua hal seperti yang anda lakukan di fb, twitter, pinterest, path, instagram g+ dll. Postingan tentang TSU bisa baca di sini: http://www.blogbisnisonline.info/2015/02/tsu-era-baru-media-sosial.html

      Delete
  2. Wah sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi, saya yakin artikel ini juga bermanfaat banyak terhadap pembaca lainnya seperti yang saya alami.
    Terimakasih bos atas infonya, sukses selalu ..!
    Salam hangat dari admin BelajarSearchEngine

    ReplyDelete
  3. kayaknya seperti fb ya gan, tapi yang buat beda kita dibayar
    Coretan Besar

    ReplyDelete
  4. kayaknya seperti fb ya gan, tapi yang buat beda kita dibayar
    Coretan Besar

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!